Trik internet Gratis Telkomsel: Tanpa paket, Suport download-upload, dan tanpa Malak

Di posting oleh Cibubuan pada 12:39 PM, 09-Apr-13

Di: Tentang Internet

html

Assalamu'alaikum
Alhamdulillah masih diberi kesempatan menulis di sini lagi biggrin. Hmm,, lama tak jumpa? Hehehe maaf gan karena belakangan "belum" sempat berkunjung ke blog-blog anda. Selain karena jaringan sibuk, juga beberapa minggu belakangan saya sedang mengejar event di lost saga. Hehehe

Back to topik, kali ini saya akan membagikan sebuah Trik internet gratis Telkomsel>, yang sudah saya tes sendiri, dan dengan hasil yang memuaskan: Suport download-upload, tanpa paket, dan Tidak malak Pulsa.

Hmm,, agak kurang meyakinkan ya? Ada trik yang begitu banyak menawarkan kelebihan?? Tapi ini terbukti kok sob,, lihat screenshot

scr000013.jpg
scr000014.jpg
scr000015.jpg

Gimana?? Berminat dengan triknya?? Jika ia silahkan download di bawah:
Trik_telkomsel_no_malak_suport_download.txt


Trik ini sudah Lulus uji di Tkp Bekasi, dengan pulsa Rp.850- sukses Tanpa malak. Semoga work di tempat anda, ingat!! Beda muka beda nasib,, selalu cari aman saja untuk mencoba trik (dengan menggunakan pulsa minim). Semoga bermanfaat dan,,

Wassalam

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

57 tanggapan untuk "Trik internet Gratis Telkomsel: Tanpa paket, Suport download-upload, dan tanpa Malak"

Cibubuan pada 12:41 PM, 09-Apr-13

Mohon maaf bagi kawan-kawan yang sudah update tapi belum saya kunjungi,, insyaallah malam ini dan besok saya akan keliling ke blog anda razz

Risky Dhe pada 12:51 PM, 09-Apr-13

Udah lama gak nonggol ente gan... Trik oke juga...
Tak download deh, besok coba

ALFARIZI BLOG pada 12:57 PM, 09-Apr-13

Wah mantap tuh trik nya

Gudang Lagu pada 01:16 PM, 09-Apr-13

Ane ambil sob

Lightening Heart pada 01:24 PM, 09-Apr-13

haduh combro ama 3 dan isat nyimal dulu ya

Lightening Heart pada 01:24 PM, 09-Apr-13

haduh combro ama 3 dan isat nyimal dulu ya

Dedy JunkieZz pada 01:27 PM, 09-Apr-13

waahh saya gak pake tsel mas..hehehehee..

Absen malam aja aahh smile

Rapik Mobile Blog pada 01:45 PM, 09-Apr-13

gw three sob

hitzfild pada 01:47 PM, 09-Apr-13

Ulala !!!! Cettarrr
membahana badai
menggelora !!!!!

Widiarko Adis pada 02:32 PM, 09-Apr-13

Assalamualaikum

kunjungan malam sob...
maaf cuma absen malam sob dari pada bengong di rumah sendirian ..
ditunggu hadirnya sob di rumah saya
=======down-arrow=======
http://obatin.mywapblog.com

wassalamualaikum

r1du4n21 ᓟ pada 02:36 PM, 09-Apr-13

mnta opmin nya donk de !!

Kumpulan Link pada 02:42 PM, 09-Apr-13

wuih ini yang aku tunggu trik tsel tanpa malak, aku lagi selingkuh ke im3 gara-gara trik tsel co'id.
Ijin coba lur, sapa tau tkp BENGKULU work. Thank ijin share juga.

Radika Iranda pada 02:55 PM, 09-Apr-13

Waw, bisa download apa aja tuh cheesy-grin
XL izin nyimak dulu gan
Thanks sharenya

Irfan pada 03:10 PM, 09-Apr-13

Nice post sobat,.. kebetulan ane pake Telkampret biggrin

jangan lupa mampir ke right-arrow http://irfan007.mywapblog.com

Suhendi kenzi pada 03:29 PM, 09-Apr-13

doa in sob, supaya work biggrin amiin

semrawut pada 03:53 PM, 09-Apr-13

Izin coba ya master

ricko heri saputra pada 03:58 PM, 09-Apr-13

kunjungan malam sob, postnya mantab ane axis nyimak aja dah,

met beristirahat ya sob, moga mimpi indah and mendapat kebaikan di esok hari dan seterusnya... "AMIN"

Oke., see you tomorrow.,
Wassalam

shart pada 04:00 PM, 09-Apr-13

http://shart.heck.in/trik-tsel-fb-digenjot-mampu-100-mb.xhtml

mak nyoss mas bro triknya , sukses juga tuh trik di tkp ane,

Sugi symbianer pada 09:10 PM, 09-Apr-13

absen pgi sob,nice post
udh pnya trikx

RèpPer pada 11:47 PM, 09-Apr-13

Mantap mas bro..

rendy pada 11:59 PM, 09-Apr-13

di amankan sob smile jangan lupa kunbal ke blog saya yg sepi

░░░░░░░░░░░░▄▄
░░░░░░░░░░░█░░█
░░░░░░░░░░░█░░█
░░░░░░░░░░█░░░█
░░░░░░░░░█░░░░█
██████▄▄█░░░░░██████▄
▓▓▓▓▓▓█░░░░░░░░░░░░░░█
▓▓▓▓▓▓█░░░░░░░░░░░░░░█
▓▓▓▓▓▓█░░░░░░░░░░░░░░█ ditunggu
▓▓▓▓▓▓█░░░░░░░░░░░░░░█
▓▓▓▓▓▓█░░░░░░░░░░░░░░█
▓▓▓▓▓▓█████░░░░░░░░░██
█████▀░░░░▀▀████████

zuhayatur pada 02:21 AM, 10-Apr-13

ane download sob

EMSite pada 02:29 AM, 10-Apr-13

Wah mntapz bgt nih sobt.. biggrin

sir cholis pada 04:11 AM, 10-Apr-13

postingannya sangat menarik sob...

XL nyimak aja...
Sukses selalu ya..

Http://sircholis.mywapblog.com

Widiarko Adis pada 08:21 AM, 10-Apr-13

Assalamu'alaikum warohmatulloohi wabarokaatuh.

kunjungan siang sob right-arrowWIDIARKO
hadir Keblog Sobat Untuk sekedar mencari Info gratisan..info game terbaru..info mp3 terbaru..info teknologi..info tutorial CSS..info Tutorial MWB dAn info2 lainya yang bikin saya nambah pengetauan dan bikin saya jadi pinter krena saya masih bodoh dan masih harus banyak belajar dari para master...

kutunggu hadirmu sob di blog saya...

Wassalamu'alaikum warohmatulloohi wabarokaatuh.

Eantay Ed pada 09:44 AM, 10-Apr-13

kunjungan sore kang lol
ijin download

GAMESarea pada 10:26 AM, 10-Apr-13

Tri nyimak aja sob.

Kunbal ya sob! ada games baru dan seru lho ^_^

Rivansyah suhendra pada 10:32 AM, 10-Apr-13

Mantep sob biggrin

DEDIDINA pada 11:06 AM, 10-Apr-13

Sudah ane download om endang
maaf belum minta izin sad

djemex pada 12:01 PM, 10-Apr-13

klo buat XL gimana mas brow,
ada gak.........???????

alitfals pada 12:23 PM, 10-Apr-13

selamat mlm master blog cibubuan ,silaturahmi mlm nih master ...anu intip'' ...

Ditunggu postingan brikut'a ..


Ada yg barang baru mampir ia ...
http://alitfals.heck.in/kumpulan-link-serba-serbi-dan-internet-g-6.xhtml

alitfals pada 12:23 PM, 10-Apr-13

selamat mlm master blog cibubuan ,silaturahmi mlm nih master ...anu intip'' ...

Ditunggu postingan brikut'a ..


Ada yg barang baru mampir ia ...
http://alitfals.heck.in/kumpulan-link-serba-serbi-dan-internet-g-6.xhtml

Putra Symbian pada 12:24 PM, 10-Apr-13

cra liat triknya gmn master?

Cibubuan pada 12:26 PM, 10-Apr-13

@djemex,
Xl paket apa??

Hasbiyalloh pada 12:35 PM, 10-Apr-13

combro nyimak sob biggrin
ditunggu next update & kunbalnya :p


http://hasbun.mywapblog.com

budi pada 12:48 PM, 10-Apr-13

kayaknya ada quotanya itu sob......salam sukses ya....

PUTRA pada 01:17 PM, 10-Apr-13

Teri nyimak aja

Alfinli v7x pada 01:20 PM, 10-Apr-13

Sorry sob bru mmpir smile

Http://alfinli.pun.bz/tema-naruto-dan-friends-s60v2.xhtml

Bebengen pada 02:14 PM, 10-Apr-13

semangat haha ko smngat ya

AdiRengga pada 02:53 PM, 10-Apr-13

ijin coba sob

#no mcent
www.mymaster.asia/pulsa-gratis-dari-survey-online-terbaru.xhtml

alitfals pada 03:06 PM, 10-Apr-13

kunjungan mlm master ,,,xl nyimak ,,

mampir ia ada yang baru...
http://alitfals.heck.in/kumpulan-link-serba-serbi-dan-internet-g-6.xhtml

Amien El Iva pada 03:16 PM, 10-Apr-13

Minyak gan. .
Xl.

Kalau ada waktu ditunggu kunbalnya. .
wink

Rahmat Diyan pada 03:29 PM, 10-Apr-13

Yah 3 aon cuma bisa nyimak

BERXCO SUNDANESE pada 04:37 PM, 10-Apr-13

engsel silaturahmi.

KELIK AJJA PERSONAL BLOG pada 05:14 PM, 10-Apr-13

udah klik dnload mas dan tnggal testing aja.

jgn lupa knjungan blik.x..

http://kelik_ajza.heck.in/tutorial-cara-membuat-isi-postingan-terb.xhtml

nurfitriani pada 09:59 PM, 10-Apr-13

nyimak aj s0b. Sekalian hadir dan berkunjung ke blog sobat untuk mempererat persaudaraan.
Salam sahabat dr fitri.

nurfitriani pada 09:59 PM, 10-Apr-13

nyimak aj s0b. Sekalian hadir dan berkunjung ke blog sobat untuk mempererat persaudaraan.
Salam sahabat dr fitri.

Asa Seo Rank Slanker pada 11:02 PM, 10-Apr-13

super mantab ni trik bro, test.

http://thedjaksasobo.mywapblog.com/megapack-android_ios-or-iphone-and-nokia.xhtml

Kumprunk Dinda Berbagi Tips N Trik pada 11:54 PM, 10-Apr-13

all telkomsel mbah..???

Cibubuan pada 12:13 AM, 11-Apr-13

@Kumprunk Dinda Berbagi Tips N Trik,
Kurang tau, ane cuma punya satu sc telkomsel

Muhamad Said pada 05:22 AM, 11-Apr-13

pkek opmin apa kang?

Gayu pada 06:21 AM, 11-Apr-13

nyimak gan smile

paijo pada 01:07 PM, 11-Apr-13

mantap, anti malak karna di ambil dari .1234kb data bonus,? Berarti kalo bonusnya abis malak dong mastah

Cibubuan pada 02:26 PM, 11-Apr-13

@paijo,
Ckckckc,, ane nggak ada bonus

telkomsel pada 08:43 AM, 12-Apr-13

tai...trick basi di share.admin blog ini cm bsa copas bug mobi.telkomsel.com

Cibubuan pada 10:32 AM, 12-Apr-13

@telkomsel,
??? Ente banci ya???

budi prasetiyo utomo pada 04:24 AM, 13-Apr-13

nyimak sob!

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar